Skip to main content

Greet Open World Game Android

Geet Open World Game Android

Game Open word adalah game yang alur cerita petualangan bebas atau jaelajah alam untuk menuntaskan misi game tesebut. Game Open World di Android sangatlah beragam jenis namun dari sekian banyak game open word pasti ada kekurangan dan kelebihannya. Maka dari pada itu terdapat penggolongan game yang bagus dan tidak nya.


Kali ini BANG ANDRO akan menyampaikan salah satu game terbaik open world yaitu Oddworld Stangers Wrath. Game Oddworld Stangers Wrath merupakan salah satu deretan game open world terbaik yang memiliki alur cerita panjang yang memenangkan banyak nominasi salah satunya game terbaik dari google.

Oddworld Strangers Wrath merupakan game petualangan aksi dengan cerita layaknya nyata. Protagonis dari permainan ini adalah pemburu hadiah yang perlu mengumpulkan 20.000 moolah(permainan uang). kalian membutuhkan uang tersebut untuk menyelamatkan nyawa. uang tersebut kalian dapat dengan cara menangkap para penjahat paling berbahaya. kalian perlu memilih antara menghancurkan atau menangkapnya hidup hidup.

Fitur Game Oddworld Strangers Wrath:
  • memiliki 2 mode permainan
  • Peralatan yang unik
  • High grafik
  • Alur cerita panjang
  • Karakter banyak

Saraan BANG ANDRO

Game ini sangat cocok bagi kalian menyukai petualangan atau jelajah alam yang banyak tantangan karena game ini memiliki tempat yang luas. Sekian dari saya apa bila ada masukan silahkan berkomentar dibawah ya.

Terimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Ngeprint Di Android

Cara Ngeprin Di Android Siapa si yang nga tahu ngeprint pasti kalian pada tau kan. kalau ngga tau ya saya akan menjelaskan nya ko. Ngeprint adalah mencetak data dari komputer ke media kertas. Umumnya Print hanya bisa dilakukan oleh komputer atau Leptop. Tapi seiring perkembangan zaman Ngeprint kini bisa dilakukan di Hp smartphone android kalian lo. Tentu hal ini sangat membantu kita bukan aplagi untuk pekerja kantora ngga repot repot ngeprint pakai leptop atau komputer bukan. Berikut Cara Print di Android : 1. Bahan bahnya; Pastinya Mempunyai Print dan Smartphone android pastinya Kabel OTG( On The Go) yang kalian bisa dapat di toko elektronik atau toko online. Pada Smartphone sudah terinstal aplikasi Pluggin Print yang sesuai dengan jenis print kalian Yang terpenting smartphone kalian sudah support OTG tentunya 2. Langkah-langkah print di smartphone kalian; Buka dokumen yang kalian ingin di print pada smartphone android kalian  Sesuaikan Ukuran kertas

Android Kamu Lelet Cepetin Aja(tips)

Hp android lelet cepatin aja Mempercepat Kinerja Android   Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mendominasi penjualan dikarenakan kecanggihan dan fitunya yang lengkap serta banyaknya aplikasi yang bagus dan berkualitas. semuanya pun bisa didownload secara gratis di google play store . terdapat banya kelebihan yang dimiliki handphone android tentunya. bahkan hampir semua merk/vendor HP ternama seperti samsung, nokia, LG, dan sony membenamkan OS android kedalam setiap tipe/model ponsel keluaran mereka. Berbicara mengenai keunggulan smartphone android, maka pembicaraan tidak akan ada habisnya. namun tahukah anda bahwa terkadang smartphone android bisa menurun kinerja dan kecepatannya. pemakaian android yang asal asalan biasanya akan membuat ponsel menjadi lemot/lelet. misalnya seperti loading yang lama saat buka suatu aplikasi atau pengetikan pesan sedikit tersendat.  anda harus mengerti point point sepert

Tips Akun Ngga Di Heck

Tips Akun Ngga Di Heck Jaman Sekarang Siapa Si Yang tidak memiliki akun di internet kususnya sosial media. Akun di butuhkan untuk mengakses atau memberi izin. Tapi banyak di antara orang mengabekan peraturan akun jadi akun tersebut mudah dibobol atau di heck oleh orang lain dengan maksud tertentu. jelas sangat berbahaya bukan kawan. Berikut Tips Aman Agar Akun Ngga Di Heck Membuat  Patsword Akun Susah Di Tebak. Satu Akun Untuk Satu Sosial Media. Jangan Menghubungkan Akun Satu ke Akun Lain. Membuat Keamanan Tingkat Tinggi Jangan Sekali Kali Memasukan Alamat Yang Asli. Sapaan BANG ANDRO Sekian tips yang saya sampaikan. Jika ada tips tips lainnya Silahkan berkomentar dibawah ya kawan. karena masukan dari kawan kawan sangat berarti untuk semuanya. Terimakasih.