Skip to main content

Cara Bikin Internet Ngebut

Cara Bikin Internet Ngebut



Internet merupakan kebutuhan sangat penting di zaman sekarang ini kususnya pengguna smartphone pintar yang memerlukan internet sebagai sarana kounikasi seperti chating dan lain lain dengan keinginan akses dengan cepat. namun, beberapa dari kalian pasti mengalami internet lola atau loding lama bahasa gaulnya sekarang. Untuk menangani hal tersebut di sini akan membahas tips agar Internet dapat cepat atau Cara Bikin Internet Ngebut berikut ini.

1. Menghapus Cache
Cache merupakan data riwayat hasi telusur kita atau lainnya mirip seperti History. Dampak dari cache itu sendiri yaitu memerlukan memori yang cukup besar alhasil perfortma smartphone menurun begitu juga dengan internet karena banyak memori yang terkuras cache.


2. Menghapus Aplikasi Yang Tidak Berguna
Pasalnya, aplikasi yang tidak berguna di smartphone kalian akan menyita traffic intenet kalian meski aplikasi tersebut tidak sedang digunakan oleh kalian terkecuali aplikasi tersebut merupakan aplikasi offline atau tampa internet. Jadi, saya sarankan untuk menghapus aplikasi smartphone kalian yang tak berguna.

3. Mengganti Mode Browser Balian Menjadi Hemat Data
Sekarang ini terdapat banyak sekali browser yang menyediakan fasilitas hemat data internet kalian dan dengan mode itu juga dapat membuat internet kalian menjadi lebih cepat serta itung-itung hemat kuota internet kalian.


4. Memilih Browser Yang Tepat di Smartphone Kita.
Pemilihan browser sangat berpengaruh bagi smartphone kita suapaya lebih cepat dalam memproses data. jadi, pilihlah browser yang sesuai dan mendukung di smartphone kita agar internet tidak lemot.


5. Mengubah Jaringan  
Merubah jaringan yang lebih cepat merupakan kunci utama untuk mempercepat initernet. Untuk cara mengubah jaringan internet kalian sangatlah mudah tinggal masuk ke menu setting lalu pilih jaringan kemudian pilih mode jaringan di smartphone kalian yang tersedia entah 4G/LTE, 3G, atau 2G tergantung pada smartphone yang kalian miliki.

Salam BANG ANDRO
Sekian artikel Cara Bikin Internet Ngebut apabila terdapat saran atau masukan untuk artikel ini atau yang lainnya silahkan untuk berkomentar.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Ngeprint Di Android

Cara Ngeprin Di Android Siapa si yang nga tahu ngeprint pasti kalian pada tau kan. kalau ngga tau ya saya akan menjelaskan nya ko. Ngeprint adalah mencetak data dari komputer ke media kertas. Umumnya Print hanya bisa dilakukan oleh komputer atau Leptop. Tapi seiring perkembangan zaman Ngeprint kini bisa dilakukan di Hp smartphone android kalian lo. Tentu hal ini sangat membantu kita bukan aplagi untuk pekerja kantora ngga repot repot ngeprint pakai leptop atau komputer bukan. Berikut Cara Print di Android : 1. Bahan bahnya; Pastinya Mempunyai Print dan Smartphone android pastinya Kabel OTG( On The Go) yang kalian bisa dapat di toko elektronik atau toko online. Pada Smartphone sudah terinstal aplikasi Pluggin Print yang sesuai dengan jenis print kalian Yang terpenting smartphone kalian sudah support OTG tentunya 2. Langkah-langkah print di smartphone kalian; Buka dokumen yang kalian ingin di print pada smartphone android kalian  Sesuaikan Ukuran kertas

Android Kamu Lelet Cepetin Aja(tips)

Hp android lelet cepatin aja Mempercepat Kinerja Android   Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mendominasi penjualan dikarenakan kecanggihan dan fitunya yang lengkap serta banyaknya aplikasi yang bagus dan berkualitas. semuanya pun bisa didownload secara gratis di google play store . terdapat banya kelebihan yang dimiliki handphone android tentunya. bahkan hampir semua merk/vendor HP ternama seperti samsung, nokia, LG, dan sony membenamkan OS android kedalam setiap tipe/model ponsel keluaran mereka. Berbicara mengenai keunggulan smartphone android, maka pembicaraan tidak akan ada habisnya. namun tahukah anda bahwa terkadang smartphone android bisa menurun kinerja dan kecepatannya. pemakaian android yang asal asalan biasanya akan membuat ponsel menjadi lemot/lelet. misalnya seperti loading yang lama saat buka suatu aplikasi atau pengetikan pesan sedikit tersendat.  anda harus mengerti point point sepert

Tips Akun Ngga Di Heck

Tips Akun Ngga Di Heck Jaman Sekarang Siapa Si Yang tidak memiliki akun di internet kususnya sosial media. Akun di butuhkan untuk mengakses atau memberi izin. Tapi banyak di antara orang mengabekan peraturan akun jadi akun tersebut mudah dibobol atau di heck oleh orang lain dengan maksud tertentu. jelas sangat berbahaya bukan kawan. Berikut Tips Aman Agar Akun Ngga Di Heck Membuat  Patsword Akun Susah Di Tebak. Satu Akun Untuk Satu Sosial Media. Jangan Menghubungkan Akun Satu ke Akun Lain. Membuat Keamanan Tingkat Tinggi Jangan Sekali Kali Memasukan Alamat Yang Asli. Sapaan BANG ANDRO Sekian tips yang saya sampaikan. Jika ada tips tips lainnya Silahkan berkomentar dibawah ya kawan. karena masukan dari kawan kawan sangat berarti untuk semuanya. Terimakasih.